Andy Murray secara mental berencana untuk AS Terbuka bulan depan

Andy Murray “secara mental” berencana untuk AS Terbuka bulan depan tetapi mengakui ia khawatir tentang kembalinya tenis setelah penutupan coronavirus.

Andy Murray secara mental berencana untuk AS Terbuka bulan depan

Mantan petenis nomor satu dunia itu akan ambil bagian qqaxioo dalam acara Tenis Tim Pertempuran Inggris di London minggu ini dan tetap fokus pada acara lapangan keras di New York, yang dijadwalkan akan dimulai pada 31 Agustus.

Pemain Inggris itu mengatakan kepada Metro bahwa dia mengharapkan AS Terbuka, yang dia menangkan pada 2012, untuk terus maju.

“Kita harus mencoba dan mempersiapkan itu,” katanya. “Kami mengatakan empat atau lima minggu yang lalu, Anda tahu, kami cukup skeptis tentang hal itu tetapi secara mental pada tahap tertentu Anda perlu mulai mempersiapkan dan merencanakan untuk itu.”

“Saya berencana untuk mencoba dan berada di sana dalam kondisi untuk AS Terbuka,” tambahnya. “Jika itu tidak terjadi jadwalku untuk berlatih, rehabasiku akan sedikit berbeda. Jadi ya, secara mental aku berencana untuk melanjutkannya.”

Juara Grand Slam tiga kali itu mengatakan dia masih “khawatir” tetapi berharap tenis dapat mengikuti olahraga lain kembali beraksi setelah PHK lama.

Tenis putra dan putri tingkat atas telah ditangguhkan sejak Maret.

Para petinggi tenis pekan lalu membatalkan turnamen di Washington DC karena menandai dimulainya kembali musim tenis putra atas “kelanjutan ketidakpastian”.

Beberapa tokoh terkemuka meragukan AS Terbuka, termasuk petenis nomor satu dunia Novak Djokovic, yang awal bulan ini mengatakan dia ragu-ragu apakah akan melakukan perjalanan untuk turnamen tersebut.

“Mudah-mudahan itu bisa berlanjut tetapi, jika tidak, saya juga setuju dengan itu,” kata Murray dalam komentar yang dilaporkan oleh Guardian. “Ini tidak seperti yang saya katakan itu harus berjalan terus. Kita perlu mencoba untuk kembali bersaing ketika aman untuk melakukannya.

“Beberapa olahraga telah kembali, dan tampaknya telah dilakukan dengan cukup baik – sepakbola, misalnya. Masalahnya bagi kita adalah perjalanan.”

Murray, masih dalam perjalanan kembali dari cedera, menyarankan dia mungkin akan mencoba untuk bersaing di ATP Barat dan Selatan Terbuka, yang telah beralih ke Flushing Meadows, sebagai acara pemanasan menjelang AS Terbuka.