Hansi Flick mengatakan Bayern Munich yang mengejar treble harus cepat

Hansi Flick mengatakan Bayern Munich yang mengejar treble harus cepat beradaptasi dengan cuaca panas di Portugal saat mereka menyempurnakan persiapan untuk perempat final Liga Champions hari Jumat melawan Barcelona dengan Jerome Boateng dan Kingsley Coman fit kembali.

Hansi Flick mengatakan Bayern Munich yang mengejar treble harus cepat

Flick mengawasi latihan pada hari Senin dalam suhu lebih dari 30 derajat Celcius di kamp pelatihan Bayern di Lagos di barat daya Portugal.

Baik bek tengah Boateng, yang mengalami cedera kaki pada leg kedua babak 16 besar hari Sabtu melawan Chelsea, dan pemain sayap Coman, yang absen dalam kemenangan 4-1 karena cedera, berlatih pada hari Senin dan berada dalam bingkai untuk menghadapi Barca.

“Sangat penting bagi kami untuk membiasakan diri dengan suhu,” kata Flick, meskipun suhu yang lebih dingin diperkirakan untuk pertandingan hari Jumat di Lisbon.

Bayern menggarisbawahi status mereka sebagai salah satu favorit untuk mengangkat trofi Liga Champions pada 23 Agustus ketika Robert Lewandowski mencetak dua gol dan membuat dua gol lagi saat mengalahkan Chelsea.

Itu memastikan kekalahan agregat 7-1, dengan juara Bundesliga dan pemegang Piala Jerman telah memenangkan semua 12 pertandingan mereka sejak restart pada pertengahan Mei setelah penutupan akibat virus corona.

Mereka bertekad untuk mengulangi treble 2013 mereka di musim pertama Flick bertugas.

“Kami seharusnya tidak mengatakan sekarang bahwa kami berada di Portugal, dekat laut dan kami sedang berlibur,” kata penyerang Bayern Thomas Mueller.

The Bavarians mendarat di Portugal pada hari Minggu dalam suasana percaya diri dengan Mueller bersikeras mereka fokus tetapi harus tetap “longgar” dan santai.

“Kami harus berlatih dengan cerdik – dan menjadi licik,” tambah Mueller.

“Campuran yang baik itu penting, kita harus menciptakan faktor perasaan-nyaman.”

Sementara Bayern sibuk mengalahkan Chelsea, Barcelona melaju ke perempat final dengan kemenangan kandang 3-1 atas Napoli setelah bermain imbang 1-1 di leg pertama Februari lalu.

“Ini kecepatan qqaxioo penuh di depan. Kami benar-benar menantikan pertandingan,” kata Mueller.

Namun, dia menegaskan bahwa Bayern menyebut sakit mampu untuk “fokus” hanya pada Lionel Messi.

“Itu masalah besarnya,” jelasnya. “Barca memiliki banyak pemain kuat yang harus Anda waspadai.”