MotoGP mengumumkan musim yang dilanda virus corona akan berakhir

MotoGP mengumumkan pada Senin (10 Agustus) musim yang dilanda virus corona akan berakhir dengan Grand Prix Portugis di Portimao pada akhir pekan 20-22 November.

MotoGP mengumumkan musim yang dilanda virus corona akan berakhir

Pembalap tim satelit Yamaha Fabio Quartararo memimpin kejuaraan, yang telah dijadwalkan ulang dan ditunda qqaxioo untuk memasukkan hanya balapan Eropa karena wabah COVID-19, setelah tiga putaran.

“Saya sangat bangga MotoGP akan kembali ke negara saya delapan tahun setelah Grand Prix terakhir, yang berlangsung di Circuito do Estoril pada Mei 2012,” kata presiden Federasi Motor Internasional Jorge Viegas dalam sebuah pernyataan.

“Saya ingin mengucapkan terima kasih yang hangat kepada Dorna, Autodromo Internacional do Algarve dan Federasi Sepeda Motor Portugal karena telah berhasil memenuhi persyaratan yang diperlukan untuk penyelenggaraan final Kejuaraan Dunia Grand Prix FIM 2020 yang akan berlangsung di Portugal,” katanya. ditambahkan.

Acara ini akan memberi kesempatan bagi Miguel Oliveira, yang berada di urutan ke-12 klasemen menjelang Grand Prix Austria akhir pekan ini, untuk balapan di kandang sendiri.

“Itu mimpi yang jadi kenyataan bagi saya. Saya membalap di sana dua tahun di kejuaraan dunia, satu tahun di 125 dan satu di Moto3, dan itu tempat yang sangat istimewa,” kata satu-satunya pilot Portugal di MotoGP.

“Ini adalah perasaan khusus untuk balapan di negara asal saya. Fakta bahwa ini balapan terakhir tidak bisa dipercaya, saya akan keluar dan memberikan segalanya,” tambahnya.