Ole Gunnar Solskjaer langkah selanjutnya dalam pengembangan timnya

Bos Manchester United Ole Gunnar Solskjaer mengatakan langkah selanjutnya dalam pengembangan timnya adalah mengamankan trofi saat mereka berusaha menutup musim yang menjanjikan dengan memenangkan Liga Eropa.

Ole Gunnar Solskjaer langkah selanjutnya dalam pengembangan timnya

United, yang finis ketiga di Liga Premier, memegang keunggulan 5-0 atas tim Austria LASK Linz menuju leg kedua babak 16 besar mereka yang akan dimainkan tanpa penggemar di Old Trafford pada hari Rabu.

“Kami empat pertandingan lagi dari memenangkan qqaxioo trofi,” Solskjaer mengatakan pada konferensi pers. “Tim telah berkembang sepanjang musim, kami senang dengan finis ketiga (di liga), tetapi langkah selanjutnya adalah memenangkan trofi.

“Para pemain ingin bermain, mereka tidak ingin istirahat. Tidak mudah mengatakan ‘tidak, Anda sedang istirahat.’ Saya harap para pemain harus menang seperti saya. Bagi saya kita pergi ke turnamen dengan para pemain yang ingin menang, dan kita tidak akan memberi mereka istirahat. “

United akan tanpa pemain belakang Axel Tuanzebe dan Luke Shaw untuk pertandingan itu tetapi pemain tengah Jesse Lingard, yang mencetak gol pertamanya di Liga Premier dalam 18 bulan dalam pertandingan terakhir mereka melawan Leicester City, akan dimulai.

“Axel mulai mendapatkan niggles dan harus menjalani operasi di kakinya. Dia akan kembali awal September. Sama dengan Luke, dia harus siap ketika musim liga (2020-21) dimulai,” tambah Solskjaer.

“Jesse akan dimulai besok, tetapi tim tidak akan terlalu berbeda dari LASK pada bulan Maret.”

Solskjaer mengatakan dia senang dengan kinerja bek Chris Smalling, yang kembali ke klub setelah masa pinjaman selama satu musim di klub Serie A Roma.

“Saya pikir Chris telah menunjukkan selama karirnya di United betapa berharganya dia,” kata Solskjaer.

“Musim ini adalah tentang dia menjadi pemain reguler. Sekarang dia akan kembali dan Chris telah menunjukkan musim ini bahwa dia akan berharga.”