Svetlana Kuznetsova bergabung dengan daftar pemain terus bertambah

Mantan juara AS Terbuka Svetlana Kuznetsova telah bergabung dengan daftar pemain yang terus bertambah yang memutuskan untuk tidak bermain di turnamen tahun ini karena kekhawatiran atas pandemi COVID-19.

Svetlana Kuznetsova bergabung dengan daftar pemain terus bertambah

Petenis nomor 32 dunia Rusia pada hari Senin (10 Agustus) mengumumkan keputusannya di Instagram di mana dia juga mengatakan dia akan melewatkan Western & Southern Open yang diadakan di New York tahun ini alih-alih Cincinnati sebagai menjelang 31 Agustus- 13 Sep AS Terbuka.

“Karena situasi yang tidak menguntungkan qqaxioo yang disebabkan oleh virus corona, dan oleh karena itu ketidakmampuan mengumpulkan semua tim saya, saya membuat keputusan sulit untuk menolak berpartisipasi di Cincinnati dan AS Terbuka,” kata Kuznetsova.

“Saya merasa sangat sedih, karena saya telah menunggu begitu banyak turnamen ini, tetapi pandemi mengubah semua rencana. Saya berharap situasinya akan lebih positif pada turnamen berikutnya.”

Kuznetsova yang berusia 35 tahun mengalahkan rekan senegaranya Elena Dementieva di final AS Terbuka 2004 untuk memenangkan gelar pertama dari dua gelar Grand Slam dalam karirnya.

Dalam penampilan terbarunya di New York, Kuznetsova mengalami kekalahan mengejutkan pada putaran pertama dari petenis kualifikasi remaja Kristie Ahn pada 2019 setelah berjuang hampir sepanjang tahun lalu karena cedera pergelangan tangan.

Petenis nomor satu dunia Ash Barty, Elina Svitolina dan Kiki Bertens adalah di antara pemain terkemuka lainnya yang juga memutuskan untuk melewatkan AS Terbuka tahun ini karena virus.